Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Pangabean: Asyik Sama Om Slamet Rahardjo

Kompas.com - 03/07/2017, 22:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup musik Project Pop, pembawa acara, penyiar radio, dan artis peran Tika Panggabean (46) mengungkapkan alasannya main film Sweet 20.

"Mau ambil peran ini karena ceritanya ringan, lucu, ada pesan-pesan bagus di dalamnya. Selain itu, aku (berperan) jadi anak Slamet Rahardjo," kata Tika ketika dijumpai pada acara menonton bersama para pemain film Sweet 20 di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Tika, yang ayahnya meninggal dunia pada 14 Oktober 2014, mengaku menemukan sosok ayah ketika beradu akting dengan Slamet Rahardjo.

"Karena ayahku (telah) meninggal, jadi asyik sama Om Slamet, kayak dapat ayah baru," ucap perempuan yang lahir pada 3 Oktober 1970 ini.

Baca juga: Ketika Slamet Rahardjo Dibuat Menggila dalam Sweet 20

Tika berperan sebagai Bunga, anak dari Kakek Hamzah (Slamet Rahardjo). Bunga posesif terhadap Kakek Hamah, yang telah lama mencintai Nenek Fatmawati (Niniek L Karim).

"Kalau bapaknya naksir sama orang, dia yang enggak ngebolehin. Dia tahu bapaknya naksir sama nenek itu, jadi si nenek dijutekin (dijudesi)," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com