Ketika Slamet Rahardjo Dibuat Menggila dalam "Sweet 20"

Kompas.com - 16/06/2017, 22:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Slamet Rahardjo mengaku dibuat menggila oleh film Sweet 20. Dia merasakan keseruan saat memerankan karakternya sebagai Hamzah alias Hamsky.

"Ody (sutradara) berhasil membuat kami gila," ujar Slamet dalam konferensi pers film tersebut di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Penyebabnya, Slamet dituntut bisa menari, bergerak energik, hingga berkelakuan dan berpenampilan tak sesuai umur dalam layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny itu.

"Dan Upi (penulis naskah) berhasil membuat kami senang lagi dengan serampang 12," katanya.

[Baca: Kevin Julio Gemetar Dikelilingi Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim]

"Ketika saya ditanya, 'Mas Slamet kan orang berpendirian, kok mau sih main film punya Korea?'. Saya bilang whats wrong? saya main Romeo Juliet, Hamlet. Yang penting mampukah Upi menulis naskahnya dan mampukah Ody menyutradarainya jadi film Indonesia," tambah Slamet.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Perubahan Fatma ini kemudian kemudian mengantarkannya ke pengalaman-pengalaman seru yang tak pernah ia dapatkan saat muda dulu.

Selain Tatjana dan Niniek serta Slamet, film ini juga menghadirkan Kevin Julio, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan Cut Mini. Flm ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.