Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Sukses Zaskia Gotik Sering Dihina

Kompas.com - 04/07/2017, 12:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kesuksesan penyanyi Zaskia Gotik tak didapat dengan instan. Pelantun "Satu Jam Saja" ini kerap dihina saat mengawali karirnya. Namun, hinaan itu tak lantas membuat Zaskia terpuruk.

"Kisah hidup zaman dahulu pas neng jualan sama ortu. Orangtua pernah dihina dilecehkan dan dipandang sebelah mata. Itu salah satu pacuan buat Neng utk lebih baik lagi," kata Zaskia saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Kini Zaskia telah meraih kesuksesan. Meski begitu ia tak akan pernah melupakan kisah masa lalunya.

"Pengalaman di panggung dihina yang terbersit kalau ditanya masalah itu ingatnya ke dahulu lagi. Tapi, semua orang kan roda itu berputar. Kita lagi dikasih kepercayaan gimana Tuhan menitipkan sesuatu itu supaya awet dan dipertahankan lagi dan dibagikan lagi," ungkapnya.

[Baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Kekasih di Atas Panggung]

 

Meski dirinya kini sudah meraih kesuksesan, Zaskia mengaku tak pernah puas. Ia pun bertekad untuk meningkatkan potensi dirinya dan menjaga rezeki yang diberikan Tuhan.

"Neng tak pernah merasa puas dengan apa yang sudah ada sekarang ini terjadi. Dalam arti Neng harus gali kemampuan potensi Neng lagi dan tetap jadi diri Neng sendiri," ucapnya.

"Dan tetap bersyukur apa yang Allah beri ke Neng. Gimana me-manage titipan yang Tuhan kasih," imbuhnya.

[Baca juga: Zaskia Gotik Masih Baper karena Vicky Prasetyo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com