Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Masih "Baper" karena Vicky Prasetyo

Kompas.com - 16/05/2017, 22:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (27) mengaku masih terbawa perasaan alias baper ketika orang meledeknya dengan cara masih menghubung-hubungkannya dengan Vicky Prasetyo.

Pada 1 September 2013 di Jakarta, Vicky bertunangan dengan Zaskia. Namun, dua hari kemudian, hubungan tersebut diakhiri oleh Zaskia, karena ketika itu ternyata Vicky belum bercerai dari istrinya.

"Pastilah (baper) ya," ucap pemilik Goyang Itik ini dalam wawancara di Studio ANTV, kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/5/2017).

Baca juga: Zaskia Gotik Tolak Nyanyikan Lagu Ciptaan Vicky Prasetyo

Kini Zaskia dan Vicky dilibatkan dalam program Ramadhan yang sama di layar kaca. Meski begitu, Zaskia menegaskan bahwa Vicky hanya bagian dari masa lalunya.

"Tapi, ya udah, yang lalu biarlah berlalu. Mencoba profesional aja. Kebetulan jarang ada satu frame sama dia. Ya, enggak apa-apa, senyum aja," tuturnya.

Baca juga: Zaskia Gotik dan Gosip tentang Asmara

Dalam wawancara terpisah, Eko "Patrio", produser program itu mengatakan bahwa  Zaskia tidak berkeberatan ada dalam program yang juga menghadirkan Vicky tersebut.

"Dia (Zaskia) malah bilang gini, 'Mas Eko, saya percaya sama Mas Eko, Mas Eko paham apa yang harus saya lakukan.' Dia enggak ngasih rambu-rambu kepada saya, malah kasih apresiasi," ujar Eko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com