Zaskia Gotik Masih "Baper" karena Vicky Prasetyo

Kompas.com - 16/05/2017, 22:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (27) mengaku masih terbawa perasaan alias baper ketika orang meledeknya dengan cara masih menghubung-hubungkannya dengan Vicky Prasetyo.

Pada 1 September 2013 di Jakarta, Vicky bertunangan dengan Zaskia. Namun, dua hari kemudian, hubungan tersebut diakhiri oleh Zaskia, karena ketika itu ternyata Vicky belum bercerai dari istrinya.

"Pastilah (baper) ya," ucap pemilik Goyang Itik ini dalam wawancara di Studio ANTV, kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/5/2017).

Baca juga: Zaskia Gotik Tolak Nyanyikan Lagu Ciptaan Vicky Prasetyo

Kini Zaskia dan Vicky dilibatkan dalam program Ramadhan yang sama di layar kaca. Meski begitu, Zaskia menegaskan bahwa Vicky hanya bagian dari masa lalunya.

"Tapi, ya udah, yang lalu biarlah berlalu. Mencoba profesional aja. Kebetulan jarang ada satu frame sama dia. Ya, enggak apa-apa, senyum aja," tuturnya.

Baca juga: Zaskia Gotik dan Gosip tentang Asmara

Dalam wawancara terpisah, Eko "Patrio", produser program itu mengatakan bahwa  Zaskia tidak berkeberatan ada dalam program yang juga menghadirkan Vicky tersebut.

"Dia (Zaskia) malah bilang gini, 'Mas Eko, saya percaya sama Mas Eko, Mas Eko paham apa yang harus saya lakukan.' Dia enggak ngasih rambu-rambu kepada saya, malah kasih apresiasi," ujar Eko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.