Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantowi Yahya Sambut Ayu Ting Ting di Selandia Baru

Kompas.com - 06/07/2017, 18:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disambut oleh Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di rumah dinasnya di Wellington pada Rabu (6/7/2017).

Ayu bersama anak dan beberapa temannya itu mampir atau singgah saat mereka berlibur di Selandia Baru. Ia juga masuk ke rumah dinas Tantowi dan mengabadikan momentum itu lewat Instastories miliknya.

"Sekarang kita lagi di kediaman Bapak Duta Besar Tantowi Yahya. Di New Zealand. Pemandangannya wow... Ini pemandangan rumahnya," kata Ayu dalam video Instastories tersebut.

"Pak Dubes bilang pemandangan di sini dari halaman rumahnya luar biasa dan ternyata benar. Terima kasih Bapak Dubes, Bapak Tantowi," kata Ayu lagi.

Tidak hanya berkunjung, Ayu juga mendapatkan kesempatan untuk diajak berkeliling kota Wellington. Ia diantar berkeliling oleh sekretaris dari politisi Partai Golkar tersebut.

"Hi sekarang kita lagi jalan-jalan. Mau naik cable car sama Pak Rito. Pak Rito ini sekretarisnya Bapak Dubes yang nemenin kita jalan-jalan hari ini. Makasih ya, Pak. Dia mau nemenin kita keliling-keliling," kata Ayu.

Cukup banyak Ayu mengunggah video Instastories. Mulai dari memperlihatkan rumah dinas, pusat perbelanjaan di Wellington, pesisir pantai, hingga makan malam di sebuah restoran.

Selain itu, Ayu juga mengabadikan momen bersama Tantowi.

"Bapak Duta Besar Indonesia untuk New Zealand... Pak Tantowi Yahya yg ramah dan baik hati ???????? terima kasih byk y pak utk semua," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com