Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Ajak 5 Penggemar Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland

Kompas.com - 10/07/2017, 10:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan ulang tahun putra pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, yang ke-2 tahun ini bakal istimewa. Pasalnya, Raffi akan menggelar pesta untuk Rafathar di Disneyland Jepang.

"Rencananya nanti pas ulang tahun Rafathar kami pengin ke Disneyland Jepang karena dia udah mulai ngerti yang namanya Micky Mouse," ujar Raffi usai temu sapa Ransfathar Family di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017) malam.

Spesialnya lagi, Raffi juga akan mengajak lima penggemar mereka ikut merayakan hari lahir Rafathar di Disneyland Jepang pada akhir Agustus nanti. Lima orang itu bakal dipilih dari pemenang kuis film Rafathar.

"Nanti pemenang kuis gimik buat film Rafathar ada lima orang. Mereka bisa ikut sama kami akhir Agustus untuk ngerayain ulang tahun Rafathar di Disneyland Jepang. Paling enggak lama di weekend aja," kata Raffi.

Sebelum itu, tepat pada hari ulang tahun Rafathar pada 15 Agustus 2017, Raffi dan Gigi akan terlebih dulu mengadakan syukuran untuk Rafathar bersama anak-anak yatim.

"Paling berbagi sama anak anak yatim piatu, gitu aja sih," ucap Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com