Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Tiba dari Eropa, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Jumpa Para Penggemar

Kompas.com - 09/07/2017, 22:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pembawa acara Raffi Ahmad (30) dan artis peran Nagita Slavina (29) bersama putra mereka, Rafathar, tiba di Indonesia pada Minggu (9/7/2017).

Mereka baru saja selesai berlibur selama dua minggu ke empat negara di Eropa. Namun, bukannya beristirahat, mereka justru langsung menuju ke Gandaria City, Jakarta Selatan, untuk menemui para penggemar.

"Hari ini kami baru sampai dari Eropa banget, baru turun dari pesawat langsung ke sini karena ada meet and greet untuk tiket filmnya Rafathrar premiere," ucap Raffi ketika ditemui sesudah acara itu.

"Capek banget, tapi tadi kami di pesawat udah tidur lama, tidur 10 jam lebih," tambahnya.

Baca juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mudik ke Bandung Lalu Liburan ke Eropa

Kemudian, pada Senin (10/7/2017), Raffi sudah akan mulai berkegiatan sebagai pemandu acara di sejumlah stasiun televisi.

Itu beriringan dengan promosi untuk pemutaran film berjudul Rafathar The Movie, yang akan diputar perdana di gedung-gedung bioskop pada Agustus 2017.

Baca juga: Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bisa Tembus 2 Juta Penonton

"Besok udah mulai kerja lagi, tapi masuknya sore. Liburan kami emang lama, dua minggu, tapi sampai sini langsung kerja full lagi," ujar Raffi.

"Biasa, kerja kerja di televisi, sama promo-promo film Rafathar. Kan bulan depan udah mau tayang, jadi enggak ada istrahat," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com