Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Gandeng "Stand Up Comedian" untuk Tur Orange 2017

Kompas.com - 10/07/2017, 19:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV akan mengadakan Orange Tour 2017 di empat kota di Indonesia, yakni Bekasi pada 20 Juli, Bandung pada 23 Juli, Yogyakarta pada 27 Juli, dan Surabaya pada 30 Juli.

Tak seperti kebanyakan konser, pelantun "Jangan Menyerah" ini menggandeng seorang stand up comedian bernama Raim Laode untuk tur mereka.

"Iya ketemu sama Raim, sempat shooting sama Raim soal film. Nah, Raim tahu lagu pertama kita sebelum album Perubahan. Intinya dia tahu lagu kita yang awal," ungkap vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta saat dijumpai wartawan di Aruba Carribean Restaurant and Bar, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

"Akhirnya ya, orangnya unik juga, pas kita lihat sosmed-nya aktif juga, dan banyak yang mengikutinyaa. Atas dasar itu kita memilih Raim untuk stand up di konser kita. Dia akan mengupas semua tentang kita di atas panggung," sambungnya.

[Baca juga: DMASIV Ajak Penggemar Dukung Musik Indonesia dengan Beli Tiket Resmi]

 

Raim sendiri juga sudah mulai memersiapkan dirinya untuk tur bersama D'MASIV ini.

"Persiapan saya riset lagu zaman dulu D'MASIV. Semakin flashback, lagunya bagus-bagus," ungkap Raim.

Di samping itu, D'MASIV nantinya juga akan menggandeng band-band lain seperti Sore, Konspirasi, Pure Saturday, The Sigit, dan The Hydrant dalam konser mereka.

[Baca juga: Rian DMASIV Tak Mudik karena Lagu Baru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com