Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franda Percaya Samuel Zylgwyn Tak Ikut-ikutan Gunakan Narkoba

Kompas.com - 11/07/2017, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Franda percaya bahwa suaminya, artis peran Samuel Zylgwyn, tak akan berani mencoba narkoba meski lingkungan mereka di dunia hiburan rawan akan obat-obatan terlarang.

"Kalau Samuel aku enggak khawatir. Karena satu, saling percaya. Kedua? aku tahu dari awal bahwa dia enggak pernah banget nyobain, anaknya lurus-lurus aja," ucap Franda dalam wawancara di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Franda juga tak khawatir walaupun rekan Samuel, Ammar Zoni, baru-baru ini ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

"Aku percaya dia sudah cukup punya pengalaman, usianya cukup matang untuk pilih yang benar meski lingkungannya ada yang kayak gitu," katanya.

Lagipula, jika kebanyakan pesohor hiburan yang mengomsumsi narkoba menggunakan alasan jadwal pekerjaan yang padat, Franda memastikan jam kerja suaminya masih manusiawi.

"Dari awal sebenarnya samuel stripping-nya PH mereka enggak parah. Mereka shooting-ya sehat dari jam sembilan. Kalau di luar kota mulai jam tujuh atau enam, kelar jam 12 harus udah selesai," ucap Franda.

Menurut dia, tak ada alasan bagi suaminya sampai menggunakan narkoba hanya demi menambah stamina bekerja.

"Enggak ada alasan sih ya sesibuk apapun, secapek apapun, sebutuh hiburan apapun, kayaknya enggak ada alasan untuk pakai narkoba. Karena semua itu kembali dari kita kok, semua itu cuma alasan yang bisa orang buat sendiri, semua tergantung kita sendiri. Hidup itu pilihan, tergantung kita, enggak ada alasan," kata Franda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com