Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangisan Tsania Marwa Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Anaknya

Kompas.com - 11/07/2017, 19:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Bintang sinetron Tsania Marwa menangis saat menceritakan dirinya tak bisa ikut merayakan ulang tahun anak keduanya Aisyah Shabira pada 27 Juni 2017 lalu.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai sidang lanjutan perceraiannya dengan Atalarik Syah, di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

"Waktu kemarin Shabira ulang tahun tanggal 27 Juni itu tanpa rasa enggak enak, tanpa rasa kemanusiaan kalau saya bilang, bisa merayakan sebuah ulang tahun anak yang masih dua tahun tanpa ibunya," kata Marwa sambil menitikan air mata.

Ibu dua anak itu mengaku hatinya sangat hancur, mengingat sebagai ibu yang berjuang melahirkan Shabira, dirinya tak memiliki kesempatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri bungsunya itu.

[Baca juga: Ada Perdebatan dalam Sidang Cerai Tsania Marwa-Atalarik Syah]

 

"Hari itu saya juga hatinya hancur karena inget dua tahun lalu saya yang berjuang, saya yang melahirkan dia (Shabira) antara hidup dan mati, dan itu semua disaksikan langsung oleh bapaknya," ungkal Marwa dengan suara yang bergetar menahan tangis.

"Gimana perjuangan saya, sakitnya saya semua perjuangan saya dan saya menyusui dia sampai sekarang, tapi (Arik) enggak ada rasa, main dipisahin gitu aja, sampai ulang tahun kemarin saya enggak punya kesempatan buat ngucapin selamat ulang tahun," sambungnya.

Marwa mengaku dirinya telah menyiapkan hadiah ulang tahun bagi putrinya yang genap berusia dua tahun itu.

"Padahal saya udah beli kado buat anak saya, saya selalu optimis bahwa semoga ada kesempatan untuk saya ketemu gitu, cuma mungkin saya masih harus bersabar lagi," tutur wanita kelahiran 5 April 1991 itu.

Sejak pertemuan terakhirnya hingga saat ini, Marwa telah tiga bulan lebih tak bisa bertemu dengam kedua anaknya.

"Jadi terakhir saya ketemu anak 25 maret, sekarang 11 Juli berarti udah sekitar tiga setengah bulan ya enggak ketemu," tambahnya.

[Baca juga: Kuasa hukum Tsania Marwa: KPAI Tak ada Kabar Setelah Bertemu Atalarik]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com