Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Danilla Riyadi-Mondo Gascaro Ramaikan Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 22:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi (27) akan menjadi salah satu pengisi acara pergelaran Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, yang dihelat pada 9 dan 10 September 2017.

Pengalaman manggung di ajang pertunjukan musik Tanah Air itu akan menjadi yang pertama untuknya. Pada kesempatan ini ia akan langsung berkolaborasi bareng penyanyi Mondo Gascaro, mantan vokalis band Sore.

"Diajak berkolaborasi sama Kak Mondo kayak ketemu Pakde lagi gitu main musik. Ditambah kebetulan sebetulnya aku belum pernah manggung di Bali kecuali acara wedding-an," kata Danilla dalam jumpa pers di Bexter Smith, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Danilla akan membawakan materi lagu dari single yang sudah dirilis dari calon album keduanya. Ia juga akan memainkan gitar elektrik pada kolaborasinya nanti.

Sebagai penampil di ajang yang sudah digelar ke-15 sejak 2002 lalu itu, Danilla mengaku senang. Sebab akan banyak sederet musisi papan atas yang akan tampil dalam gelaran bertajuk "United We Loud" tersebut.

"Seneng sih, seneng ditonton bule walaupun nanti gua enggak ngomong bahasa Inggris. Paling dikitlah biar kayak Eva Celia dikit," kata dia.

Adapun band dan musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bottlesmoker.

Sedangkan salah satu musisi luar negeri yang dijadwal tampil dalam festival ini adalah JET, grup band beraliran rock asal Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com