Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Aisyah Tak Sabar Manggung di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 19:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah mengaku tidak sabar tampil di panggung Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Pada gelaran 2016 lalu, Andien absen lantaran sedang hamil. Kali ini, ia akan berkolaborasi dengan band Scaller.

"Ini akan menjadi sesuatu yang di luar kebiasaan aku dan Scaller juga," ujar Andien dalam wawancara ketika menghadiri jumpa pers di Bexter Smith, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

"Tahun lalu udah ikutan Soundrenaline lagi, tapi aku hamil. Akhirnya enggak jadi karena takut, karena harus loncat-loncat" lanjut dia.

[Baca juga: Andien x Scaller Unjuk Gigi di Soundrenaline 2017]

 

Andien mengatakan dirinya dan Scaller belum berlatih bersama. Saat ini masih dalam tahap membicarakan konsep lagu dan tampilan seperti apa yang akan dibawakan. Yang jelas, kata Andien, ia akan membawakan lagu Scaller. Begitu juga sebaliknya.

"Nanti juga ada lagu orang lain mulai dari era 1970-an sampai sekarang juga. Jadi, lagu-lagu yang kami sebutnya sing a long song," kata dia.

Festival musik Soundrenaline 2017 yang bertemakan United We Load tersebut akan menampilkan band dalam negeri dan luar negeri.

Musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bottlesmoker.

Sedangkan, salah satu musisi luar negeri yang dijadwal tampil dalam festival ini adalah JET, grup band beraliran rock asal Australia.

[Baca juga: Musisi Tanah Air Masih Jadi Raja di Soundrenaline 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com