Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Insight", Kolaborasi Laga Livi Zheng dengan Yayan Ruhian

Dalam konferensi pers di Nam Center Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016), Livi mengatakan Yayan akan bertindak sebagai salah satu penata laga dalam film tersebut.

"Saya milih Kang Yayan, waktu pertama ketemu dia warm and friendly. Nah, kalau di film itu kecocokan kepribadian penting dan aku merasa cocok dengan Kang Yayan. Makanya ajak kolaborasi," kata Livi.

Livi mengatakan, ia ingin menambahkan jurus-jurus silat khas Indonesia untuk filmnya yang bergenre action-thriller tersebut.

Maka dari itu, Yayan Ruhian yang sudah berpengalaman dalam banyak film laga merupakan pilihan yang tepat.

Yayan menambahkan ia merasa bangga ketika mendapat tawaran dari Livi, sineas Tanah Air yang dinilainya sanggup menembus industri film Amerika Serikat.

"Yang membuat saya merasa harus support dia, dia punya semangat luar biasa," ucapnya.

Yayan mengungkap, ia bertanggung jawab atas tiga dari 16 adegan laga dalam film itu. Adegan laga lainnya ditangani seorang penata laga dari AS.

"Saya cuma menambahkan tiga scene figthing dengan durasi 10 menit. Saya bawa lima tim ke sana dan untuk prosesnya itu makan waktu 10 hari," kata Yayan.

Film Insight berkisah tentang dua kakak beradik petarung, Jian (Ken Zheng) dan Bao, yang memiliki bakat indera keenam. Namun, keduanya memilih jalan hidup berbeda.

Masalah muncul ketika Jian menerima kabar mengejutkan, Bao tewas di Los Angeles, AS. Jian pun terbang ke Amerika untuk menyelediki penyebab kematian saudaranya hingga harus berhadapan dengan sindikat mafia.

Film yang direncanakan tayang awal tahun depan ini menghadirkan sejumlah artis peran Hollywood. 

Beberapa di antaranya Tony Todd (Final Destination), Keith David (Armageddon dan The Chronicles of Riddick), John Savage (The Godfather III), dan Francois Chau (Teenage Mutant Ninja Turtles II).

https://entertainment.kompas.com/read/2016/08/09/205108710/insight-kolaborasi-laga-livi-zheng-dengan-yayan-ruhian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke