Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo: Pemain "Pesbukers" Merasa Kehilangan Ayu Ting Ting

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Vicky Prasetyo mengatakan bahwa beberapa artis pengisi program Pesbukers di ANTV kini merindukan kehadiran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Ayu sudah tidak lagi mengisi program Pesbukers selepas berlibur dari Selandia Baru.

"Yang pasti Ayu sosok pemain cerdas. Dia mampu bermain di segala lini. Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu," ujar Vicky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Terkait bagaimana proses Ayu sampai tidak ada dalam program Pesbukers, Vicky mengaku tidak mengetahuinya. Namun, sejauh ini Vicky mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan semua pemain Pesbukers, termasuk Ayu.

Di satu sisi Vicky berujar bahwa Ayu sama sekali tak pernah bercerita tentang masalah yang menyebabkan dirinya tak lagi mengisi program Pesbukers.

"Kami berteman semuanya. Selain di luar apapun, dia jadi pemain bagus, sketsanya lucu orangnya ceria. Jadi bisa buat main tek-tokan di sketsa bagus. Semoga sebentar lagi cepat masuk (kembali ke Pesbukers)," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kabar Ayu sudah tidak mengisi acara Pesbukers diungkapkan oleh ayahnya, Abdul Rozak. Dia membeberkan salah satu penyebab Ayu tak lagi meramaikan program Pesbukers.

"Daripada banyak yang zalimi juga di sana (di Pesbukers), ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," ungkap Rozak.

Namun, kabar Ayu didepak dari Pesbukers justru dibantah oleh pihak ANTV melalui Corporate Communications Manager Nugroho Agung Peasetyo. Menurut Nugroho, hingga saat ini status Ayu masih belum berhenti maupun diberhentikan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/19/175137810/vicky-prasetyo--pemain-pesbukers-merasa-kehilangan-ayu-ting-ting

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke