Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo Bantah Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di "Pesbukers"

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar masuknya artis peran Nagita Slavina ke program Pesbukers untuk mengantikan posisi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dibantah oleh pembawa acara Raffi Ahmad.

[Baca: Kata Raffi Ahmad soal Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting]

Menurut Raffi, kabar istrinya mengantikan Ayu tidaklah benar. Bantahan itu juga diperkuat oleh selebritas Vicky Prasetyo yang menyatakan bahwa Nagita hanya hadir sebagai bintang tamu Pesbukers saja.

"Prosesnya Nagita jadi bintang tamu aja sih," ujar Vicky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Kata Vicky, Nagita memang beberapa kali ikut meramaikan Pesbukers akhir-akhir ini. Namun, Vicky belum mengetahui secara pasti apakah perempuan yang akrab disapa Gigi itu akan menjadi cast tetap.

"Kalau jadi pemain tetap belum tahu. Kalau sering mah dia ada di line up," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kabar Ayu sudah tidak mengisi acara Pesbukers diungkapkan oleh ayahnya, Abdul Rozak. Dia membeberkan salah satu penyebab Ayu tak lagi meramaikan program Pesbukers.

[Baca: Vicky Prasetyo: Pemain "Pesbukers" Merasa Kehilangan Ayu Ting Ting]

"Daripada banyak yang zalimi juga di sana (di Pesbukers), ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," ungkap Rozak.

Namun, kabar Ayu didepak dari Pesbukers justru dibantah oleh pihak ANTV melalui Corporate Communications Manager Nugroho Agung Peasetyo. Menurut Nugroho, hingga saat ini status Ayu masih belum berhenti maupun diberhentikan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/19/202330310/vicky-prasetyo-bantah-kabar-nagita-slavina-gantikan-ayu-ting-ting-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke