Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demian Lolos ke Babak Berikut America's Got Talent, Ini Harapan Istri

Sang istri, Sara Wijayanto mengaku senang. Ia pun berharap agar Demian bisa terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Ya doain aja. Yang pasti maunya jadi lebih bagus," kata Demian saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Meski sempat mencemaskan aksi berbahaya yang dilakukan Demian, namun Sara tetap memberikan dukungannya.

"Didoakan mudah-mudahan lolos yah membawa sesuatu yang positif," ujarnya.

Sebelumnya, Demian kembali mempersembahkan aksi nya di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Aksi kedua Demian kali ini lebih berbahaya dari sebelumnya.

Berdasarkan video yang diunggah di akun AGT, Demian melakukan aksinya di luar studio. Ia masuk ke sebuah kotak kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki. Nantinya, lubang itu akan dipenuhi pasir. Di dalam kotak, akan ditaruh kamera kecil untuk memantau gerak-gerik Demian.

Simon Cowell yang duduk di bangku juri, berujar pada Demian dengan wajah cemas, "Apa Anda yakin akan melakukan hal ini?" "Ya, saya yakin," jawabnya.

Sebelum masuk ke dalam kotak, tubuh Demian dililit rantai besi. Kedua tangannya juga diborgol.

Ia juga harus melepaskan rantai itu sebelum pasir memenuhi lubang tersebut atau ia bisa kehilangan napas. Ia hanya punya waktu satu menit 30 detik untuk keluar dari kotak.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/20/222624310/demian-lolos-ke-babak-berikut-america-s-got-talent-ini-harapan-istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke