Salin Artikel

Chester Bennington "Linkin Park" Meninggal, Musisi Indonesia Berkabung

Bukan hanya pesohor dunia yang patah hati atas kepergiaan Bennington yang tiba-tiba. Sejumlah musisi Tanah Air juga turut berkabung. Salah satunya penyanyi Raisa Andriana.

"Such a heartbreaking news #RIPChesterBennington," tulis Raisa dalam akun Twitter-nya, @raisa6690, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Jumat (21/7/2017).

Pelantun "Terlalu Lama Sendiri", Kunto Aji juga menyatakan keterkejutannya mendengar kabar Bennington tutup usia.

"THIS IS SURREAL :((( AAAGGGHHH :((( R.I.P CHESTER BENNINGTON :(((," tulis Kunto Aji sambil menyertakan foto sang idola dalam Instagram.

Hal senanda juga diungkapkan oleh vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri, lewat akun Instagram-nya.

"Chester WHY!!! #RIPChesterBennington #LinkinPark," tulis Tantri menyematjan emoji menangis.

Sementara, Giring "Nidji" menyikapi kabar duka itu dengan bijak. Sambil memajang foto Bennington, Giring menuliskan kenangan dan kekagumannya tentang idola masa remajanya itu.

"Rest in Peace Chester, karya-karyamu akan selalu kita mainkan untuk mengenang dan menghormatimu #ripchesterbennington #ceritagiring," tulisnya dalam akun Instagram @giring.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/21/105031310/chester-bennington-linkin-park-meninggal-musisi-indonesia-berkabung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.