Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lee Jong Suk Tolak Film "The Witch" Bukan Karena Ikut Wajib Militer

Pada Jumat (21/7/2017), seorang sumber dari agensi yang mengelola karier Lee Jong Suk, YG Entertainment, menyatakan, "Lee Jong Suk telah berkegiatan terus menerus, jadi ia  memutuskan untuk beristirahat sebentar dan tidak akan main dalam film itu."

Film laga The Witch berkisah tentang seorang perempuan pelajar sekolah lanjutan yang, melalui sebuah percobaan medis, dilatih menjadi seorang pembunuh bersenjata. Bagaimanapun, ia mengalami krisis identitas ketika terjebak dalam sebuah kejahatan.

Sementara itu, Lee Jong Suk siap main dalam drama seri televisi SBS, While You were Sleeping mulai September 2017.

YG Entertainment telah merilis sebuah pernyataan untuk menanggapi berita bahwa Lee Jong Suk sudah memutuskan untuk menolak tawaran main dalam The Witch karena ia akan mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer.

"Benar Lee Jong Suk baru-baru ini menerima pemberitahuan wajib militernya. Namun, ia belum memutuskan tanggal pasti pendaftarannya," lanjut pihak agensi itu.

"Keputusan Lee Jong Suk untuk tidak main dalam The Witch dan ia menerima pemberitahuan untuk mengikuti wajib militer merupakan dua hal yang benar-benar terpisah. Pilihan menolak film itu dibuat untuk menghormati keinginan artis peran tersebut beristirahat," jelas pihak yang sama.

Lee Jong Suk akan segera menyapa para penggemarnya dengan film barunya yang berjudul VIP dan drama seri televisi SBS, While You Were Sleeping.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/21/181403110/lee-jong-suk-tolak-film-the-witch-bukan-karena-ikut-wajib-militer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke