Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ge Pamungkas Rayakan Hari Jadi Sambil Dengarkan Curhat Teman

Biasanya, untuk merayakan hari jadi mereka, keduanya selalu makan malam romantis. Namun, ada yang berbeda kali ini. Ge dan Angie malah harus mendengarkan curahan hati temannya, di hari jadi mereka.

"Makan bareng sama dengerin curhatan temen. Jadi kami berdua merayakan monthversary dengan dengerin curhat sih," cerita Ge saat berbincang dengan wartawan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

"Jadi ada teman yang mau curhat soal relationship-nya sih. 'Eh gue mau curhat nih'. Terus gue lagi makan malam romantis," sambung Ge dengan muka masam.

Tapi di sisi lain, pemeran film Mars Met Venus ini sempat lupa mengucapkan selamat hari jadi pada Angie.

Ge menulis, "Hei kamu.. Yang selalu marah, cerewet, protes atas kelakuan aku, demi membuat aku menjadi lelaki yang lebih baik. Yang rencananya selalu berantakan, karena manajemen waktu aku yang berantakan. Tapi selalu mencoba untuk menutup setiap hari dengan senyum dan tawa. Yang bersabar karena dicap suka pake baju couple, padahal aku yang maksa".

"Kamu membuat hidupku seperti martabak telor mie goreng dengan keju mozarella.. Orang melihatnya hubungan kita "menjijikan", tetapi sungguh rasanya berwarna sekali.. Ada nikmatnya, ada pedasnya, ada gurihnya, ada manisnya.. Yang pasti, bikin nagih," sambungnya.

Ge kemudian meminta maaf karena lupa mengucapkan happy monthversary.

"Selamat tanggal 23 @nonangie.. Maaf aku skip hari karena kerjaan. Izinkan aku menggantinya dengan kencan yang kamu suka: kamu pesen makanan hanya karena mau cicip makanannya, dan aku yang ngabisin (kali ini tanpa protes)," tutupnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/25/172134310/ge-pamungkas-rayakan-hari-jadi-sambil-dengarkan-curhat-teman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke