Salin Artikel

Captain Marvel Tidak Akan Muncul dalam Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War sendiri bercerita soal para pahlawan super yang bekerja sama menumpas Thanos (Josh Brolin).

Mereka adalah Spider-Man (Tom Holland), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Black Panther (Chadwick Boseman), the Guardians of the Galaxy, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Black Widow (Scarlett Johansson), dan lain-lain.

Saat ditanya apakah Captain Marvel akan turut hadir bersama sederetan pahlawan super lainnya, Russo mengatakan, “Dia tidak akan muncul di Avengers 3”.

Avengers: Infinity War dijadwalkan sudah bisa ditonton di gedung-gedung bioskop mulai Mei 2018. Ceritanya akan dikombinasikan dengan film Avengers selanjutnya yang mana akan ditayangkan pada Mei 2019.

Sebagai informasi, film Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan ditayangkan pada Maret 2019. Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Furry akan turut membintangi Captain Marvel.

Sebelum menantikan film-film Marvel di atas, jangan lupa untuk menantikan Thor: Ragnarok yang akan tayang sekitar bulan November, Black Panther pada Februari 2018, serta Ant-Man and The Wasp pada Juli 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/27/140307110/captain-marvel-tidak-akan-muncul-dalam-avengers--infinity-war

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.