Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mischa Chandrawinata Cerita soal Bisnisnya di Raja Ampat Papua

Hal itu ia ungkapkan saat dijumpai pada launching Samsung Galaxy J Pro di Thamrin Nine, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

"Kan kita punya resort di sana, di resort itu tiap tahun lagi bikin villa, sekarang udah bikin 15 (villa). Kemarin abis bikin mass villa, yang misalkan gerombolan dateng 15 orang bisa langsung tinggal di satu tempat," kata Mischa.

Adik kandung Nadine Chandrawinata itu menyebutkan usaha yang dibangunnya menggunakan material yang ramah lingkungan.

"Kita benar-benar yang eco friendly, semuanya itu pake tenaga surya, semua bangunan dibangun dari kayu yang dari situ juga, dan udah minta izin. Kita enggak pake tembaga, alumunium gitu, apalagi plastik, kita no to plastic," ungkap Mischa.

Mischa menambahkan, ke depannya bisnis tersebut masih bisa berkembang.

"Kalau sekarang masih ngebangun terus, puji Tuhan udah sampe ngebangun 15 villa, cuma enggak tau kalau lima sampai enam tahun kemudian udah punya 30 villa, soalnya kita memang punya tanah yang lumayan besar," tambahnya.

Bisnis yang kini mulai berkembang itupun diakui Marcel berawal dari kecintaan keluarga Chandrawinata akan dunia laut.

"Karena kami satu keluarga suka banget sama laut, pantai, jadi kami pikir, kami bikin ajalah bisnis ini," ujar bintang film Apa Artinya Cinta itu.

"Lalu, terpikir kenapa enggak buka resort aja sekalian, tapi ada diving center-nya. Awalnya cuma iseng-isengan doang, tapi ternyata malah bagus," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/27/153118010/mischa-chandrawinata-cerita-soal-bisnisnya-di-raja-ampat-papua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke