Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Rambut Jamur" Vokalis GHO$$ Bikin Penasaran Bule-bule Australia

Kali ini, band yang terdiri dari Diegoshefa Dilanegara (vokal), Diego "Ghosu" Aditya (gitar), Fadhi Perdana (gitar), Dito Adhikari (bas), serta Otin Sinambela (pemain drum tambahan), menggelar pertunjukan di bar Ledbelly, Newtown, Sydney, Australia, Kamis (27/7/2017) malam.

Kesempatan ini dimanfaatkan GHO$$ untuk mempromosikan dua lagu jagoan mereka, "CARE.LE$$" dan "Change", yang baru saja direkam di Studios 301 dan Hercules Street Studios.

[Baca: Band GHO$$ dari Indonesia Rekam Dua Lagu Bertema Depresi di Australia]

Sebelum GHO$$ 'menghantui' bule-bule Australia ataupun pelajar Indonesia yang melanjutkan pendidikan di Sydney, panggung Ledbelly lebih dulu dientak oleh Tirza (vokal), Kevin (gitar), dan teman-temannya untuk mewakili Persatuan Pelajar Indonesia-Australia.

[Baca: Masuk 301 Studios di Sydney, GHO$$ Tak Percaya Diri]

Sesudahnya, kini giliran Diegoshefa dan kawan-kawan naik ke panggung. Mereka langsung menggilir lagu "Benzo" dan "Sweater Weather" sebagai perkenalan.

Beberapa bule Australia tanpa malu-malu langsung bergegas mendekati panggung untuk menari mengikuti irama musik trip hop berpadu dengan dark pop ala GHO$$.

Sesekali di antara mereka tampak berbisik dan menunjuk rambut Diegoshefa yang berbentuk seperti jamur, atau bahkan mirip potongan rambut karakter dalam film Dumb and Dumber yang dibintangi aktor komedi Jim Carrey

Agaknya rasa penasaran bule-bule itu semakin menjadi ketika Diegoshefa turun dari panggung sambil menyanyikan "NSN". Penonton yang berdiri paling dekat dengan Diegoshefa tak ragu untuk memegang rambut sang vokalis.

[Baca: Vokalis GHO$$ Letupkan Energi Positif dengan Karya Seni]

"Ternyata ini rambut asli," kata seorang gadis.

"Ya ini asli," timpal temannya.

Soal model potongan rambut yang nyeleneh, rekan segrup Diegosheva mengaku sudah tidak asing lagi dengan selera vokalis mereka.

"Kami sih udah enggak aneh. Udah tahu gaya dia mulai dari gondrong, botak, berewokan, terus kayak gini (potongan rambut Diegoshefa saat ini), terus gondrong lagi," kata Ghosu.

Terlepas dari penampilan Diegoshefa yang nyentrik, GHO$$ mengaku puas bisa tampil menyanyikan lagu "Cry Baby", "N", "Change", "Reminder", "CARE.LE$$", dan menutup penampilan dengan "Bye Bye Bye".

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/27/225526110/-rambut-jamur-vokalis-gho-bikin-penasaran-bule-bule-australia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke