Salin Artikel

Mike Shinoda Ajak Penggemar Beri Penghormatan untuk Chester Bennington

Pada akhir Juli hingga awal Agustus, para penggemar Bennington diajak berkumpul bersama di lokasi yang sudah ditetapkan, termasuk Los Angeles, Kanada, Meksiko, Eropa, Amerika Tengah dan Selatan, Asia, Australia, dan Timur Tengah.

Shinoda pun mendukung usaha tersebut dengan sebuah foto dan pesan di Instagram: "One week. Feels like forever. I’m here for a couple updates”.

Kemudian, Shinoda membagikan beberapa link terkait Bennington. Mulai dari link situs pencegahan bunuh diri, link merchandise Linkin Park, hingga pencarian dana Music for Relief untuk penghormatan Bennington. Shinoda kembali berujar, "Brad, Joe, Rob, Dave, and I love you all very much. Thank you for respecting our privacy during this extremely difficult time."

"Seminggu lalu, aku kehilangan belahan jiwaku dan anak-anakku kehilangan pahlawan mereka, Ayah mereka," ujar Talinda.

Meski masih berduka, Talinda tetap ingin melanjutkan hidup dan menyembuhkan luka di hatinya dengan tetap merawat anak-anaknya dengan baik.

"Aku ingin komunitas dan para penggemar di seluruh dunia tahu bahwa kami merasakan cinta dari kalian. Kami juga merasa kehilangan yang kalian rasakan. Anak-anakku kehilangan Ayah mereka secepat ini. Dan aku tahu kalian semua akan mengingatnya," sambung Talinda. 

https://entertainment.kompas.com/read/2017/07/30/142334510/mike-shinoda-ajak-penggemar-beri-penghormatan-untuk-chester-bennington

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.