Salin Artikel

Alasan Ernest Prakarsa Pilih Young Lex untuk Film The Underdogs

"Gue ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia. Itu aja sih," ujar Ernest dalam jumpa pers film The Underdogs di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Jika selama ini Young Lex selalu dikaitkan dengan sosok yang kontroversial, Ernest justru memiliki penilaian berbeda dengan pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

"Aku pribadi sangat percaya sama feeling, percaya insting lah kalau ketemu sama orang. Menurut gue pribadi, nih orang bukan penjahat. Kalau dia dekil kan enggak dosa, bukan salah dia. Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau nih orang cerdas, dia tahu positioning dirinya," ucap Ernest.

Dalam film arahan sutradara Adink Liwutang ini Young Lex berperan sebagai Oscar yang pribadinya sangat berbeda dengan kesehariannya.

"Gue jadi Oscar. Ini karakter yang beda dari gue pribadi. Di film ini gue jadi orang yang santai. Gue orangnya kalau ngomong kan bersemangat banget, tapi di sini santai banget," kata Younglex.

Film The Underdogs dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakarsa, Young Lex, Han Yoo Ra dan masih banyak lagi.

Film ini akan mulai tayang pada 10 Agustus 2017 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/01/001529510/alasan-ernest-prakarsa-pilih-young-lex-untuk-film-the-underdogs

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.