Salin Artikel

Ridho Rhoma Sudah Dua Kali Dijenguk Penggemar di Rutan Salemba

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Tanti, mengatakan bahwa selama sebulan lebih ditahan di Rutan Salemba, artis yang ditanganinya itu sudah dua kali mendapat kunjungan dari penggemarnya.

"Fans udah (jenguk Ridho). Udah dua kali. Iya (bertemu Ridho)," ucap Tanti dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017).

Tetapi tak mudah untuk mengunjungi vokalis Sonet 2 Band tersebut. Penggemar harus terlebih dulu menghubungi Tanti agar bisa menjenguk Ridho, itupun juga atas persetujuan putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

"Ada (penggemar ke rutan Salemba), tapi selalu telepon aku dulu supaya kami sama-sama (jenguk). Kalau enggak dikenal, dia (Ridho) enggak mau ketemu," ujar Tanti.

Tak cuma di Rutan Salemba, penggemar Ridho yang disebut Solvers juga kerap menyambangi PN Jakarta Barat tiap kali idola mereka menjalani persidangan.

"Ada banyak. Ini fans-nya ada yang datang ke sini (PN Jakarta Barat)," kata Tanti.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) lalu.

Hingga saat ini, Ridho Rhoma sudah menjalani lima kali persidangan. Ia sebelumnya dipindahkan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat, ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, guna kelancaran proses sidang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/01/215027210/ridho-rhoma-sudah-dua-kali-dijenguk-penggemar-di-rutan-salemba

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.