Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lima Momen Terbaik dalam Trailer Avengers: Infinity War

Film yang disebut-sebut sebagai puncak Marvel Cinematic Universe itu akan memersatukan para pahlawan super Marvel. Dari Avengers, Spider-Man, Black Panther, hingga Guardian of the Galaxy.

Film arahan duo sutradara Joe dan Anthony Russoini rencananya tayang perdana pada 4 Mei 2018.

Dikutip dari comicbook.com, ada lima momen terbaik dalam video cuplikan atau trailer berdurasi tiga menit film Avengers: Infinity War.

1. Thor Bertemu Guardians of the Galaxy

Ada satu momen dalam trailer yang menunjukkan Thor (Chris Hemsworth) melarikan diri ke arah Guardians of the Galaxy.

Sementara dewa petir menyapu kaca depan kapal, Mantis (Pom Klementieff), menggunakan kemampuannya untuk membuat Thor terjaga.

"Siapa kalian?" tanya Thor, sebuah pertanyaan yang masuk akal saat Anda berada di sebuah ruangan bersama rakun yang bisa berbicara.

Momen ini menjadi penting karena satu alasan besar, yakni itu adalah kali pertama dua franchise terbesar Marvel, Avengers dan Guardians of the Galaxy, bersinggungan.

2. Penampilan Baru Captain America

Penampilan Steve Rogers (Chris Evans) dalam trailer sangatlah singkat, namun terlihat pemimpin Avengers terdahulu itu melangkah dengan penampilan baru, berjanggut dan mengenakan seragam biasa yang menghilangkan jejak identitas Captain America-nya.

Ia terakhir kali terlihat memasuki penjara bawah laut tempat Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Ant-Man (Paul Rudd) ditahan dalam film sebelumnya Captain America: Civil War.

Rogers lalu membawa sahabatnya Bucky (Sebastian Stan) yang pernah dicuci otaknya untuk membunuh, ke Wakanda yang dipimpin oleh Black Panther (Chadwick Boseman).

Kemudian dalam Infinity War, Bucky keluar dan memimpin sejumlah pasukan.

Dalam pelariannya serta hubungannya yang renggang dengan sesama Avengers, Iron Man (Tony Stark), akankah Steve Rogers kembali memegang perisainya dan memimpin Avengers di masa yang paling menyedihkan?

3. Spider-Man Resmi Bergabung dengan Avengers?

Pada adegan terakhir film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker (Tom Holland) sempat ditawari oleh Tony Stark sebuah kostum baru dan diberikan tempat di Avengers.

Namun Parker menolak dan memilih menjadi pahlawan super di lingkungannya saja. Lalu dalam trailer Infinity War, Parker berbalik dan ikut beraksi lengkap dengan kostum laba-labanya yang baru.

Ini berarti Parker telah bergabung dengan barisan pahlawan super terkuat di bumi.

4. Loki dan Kubus Tesseract

Dalam film sebelumnya saudara tiri Thor yang juga dikenal sebagai pembuat masalah, Loki (Tom Hiddleston), berencana mendapatkan Tesseract yakni sebuah kubus bercahaya biru milik Odin, Raja Asgard.

Benda itu paling dicari, karena memiliki kekuatan yang amat dahsyat tanpa batas. Loki berniat menggunakan Tesseract untuk membuka wormhole sehingga para Chiaturi bisa menyerang bumi.

Loki hanya muncul sebentar dalam trailer Avengers: Infinity War, namun ia terlihat bersama kubus Tesseract.

5. Kedatangan Thanos

"Kesenangan bukanlah sesuatu yang kita anggap saat menyeimbangkan dunia, tapi itu membuat senyum pada wajahku," kata Thanos saat membawa sejenis pesawat ruang angkasa menerjang bumi.

Ia akhirnya berada di wilayah Avengers dan dua putrinya, Gamora (Zoe Saldana) dan Nebula (Karen Gillan), mungkin tak bisa mencegahnya lagi.

Thanos menepis Iron Man. Di akhir trailer, Thanos-- memegang Infinity Gauntlet atau sarung tangan tanpa batas dengan beberapa Infinity Stone--mencapai ke atas dan menjatuhkan bulan, menyerang para pahlawan super dengan fragmen seperti belati.

Ini adalah penampakan kekuatan yang mengerikan dan walaupun menghadapi para pahlawan super Marvel Cinematic Universe, Thanos benar-benar menunjukkan kekuatannya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/02/123451410/lima-momen-terbaik-dalam-trailer-avengers--infinity-war

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke