Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cak Lontong dan Bisnis Kuliner yang Serba Lontong

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Lies Hartono (46) atau yang karib disapa Cak Lontong menjajal peruntungannya di bidang kuliner dengan membuka Warung Cak Lontong. Seperti nama tenarnya, menu yang disajikan pun serba menggunakan lontong.

"Kenapa namanya Cak Lontong? Karena kami ingin menyajikan menu makanan tradisional, apalagi lontong itu kan mudah digabungkan dengan makanan apa saja," ujar Cak Lontong saat pembukaan Warung Cak Lontong di Mall Season City, Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017).

Pria kelahiran Magetan, 7 Oktober 1970 itu mengaku terjun langsung untuk mengelola bisnis kuliner pertamanya ini.

"Saya ikut terlibat, jadi bukan sekadar brand ambassador, bukan hanya dipakai namanya saja. Tapi saya ikut tahu langsung," ucapnya.

Cak Lontong mengatakan, pengunjung yang beruntung bisa saja bertemu dengan dirinya saat menjajal menu yang dijajakan warung tersebut.

"Kalau untuk kunjungan saya tentunya aktif dalam berpromosi. Saya kan kalau di TV ngeselin, nah saya kan buka warung di sini. Siapapun yang cari saya datang aja ke sini," katanya.

Bagi pria yang mengawali kariernya sebagai pamain ludruk ini, Warung Cak Lontong juga dirintis sebagai tanda terima kasihnya.

"Justru saya yang terima kasih, karena ada nama lontong saya jadi ikut populer karena lontong itu sampai sekarang bisa bertahan di masyarkat," ungkapnya.

"Terima kasih kepada lontong karena saya tinggal nambahin 'Cak', saya sudah ikut populer," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/02/204524910/cak-lontong-dan-bisnis-kuliner-yang-serba-lontong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke