Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reza Rahadian Tak Dikenal oleh Pengemudi Ojek Online

Reza, yang menjadi brand ambassador salah satu layanan ojek online, mengatakan bahwa ia mendapat pengalaman lucu mengenai hal itu ketika suatu kali ia memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Ketika itu, dari tempat tinggalnya di Cilandak, Jakarta Selatan, Reza memesan makanan yang dijual di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Akhirnya datang. Terus saya bilang, 'Aduh, Mas, terima kasih ya. Dari tadi saya susah banget nyari (pengemudi ojek online yang mau menerima order)'," ucap Reza di kantor GO-JEK, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"(jarak tempuhnya) jauh banget dong. Tapi, dia rela dan saya tahu itu sedang hujan, sempat apa lah. Abang ojeknya baik banget bawain makanan," sambung Reza.

Sebagai rasa terima kasihnya, Reza mengajak sang pengemudi berfoto bersamanya. Ketika itulah terjadi kelucuan.

"Begitu sampai, saya justru, 'Mas boleh foto enggak?' Mungkin (pengemudi itu berpikir), 'Ini kenapa, orang ngajak-ngajak foto.' Dia enggak tahu saya sama sekali," tutur Reza lalu tertawa.

"Dia enggak punya clue, ini orang siapa, ngajak-ngajak foto. Mukanya udah kayak enggak jelas gitu. Itu menurut saya, itu pengalaman unik saya," tuturnya lagi.

Mengenai memesan makanan melalui aplikasi ojek online, Reza mengaku pernah mengalami kesulitan, terutama ketika hujan, atau pada jam padat order ojek online, yaitu pada jam kerja dan jam pulang kantor.

"Kalau hujan sama office hour lumayan, karena banyak orang yang order. Kalau order jam pulang kantor susah banget," ujar Reza, yang mengaku tidak pernah sampai terkena pembatalan layanan ojek online.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/02/210341710/reza-rahadian-tak-dikenal-oleh-pengemudi-ojek-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke