Salin Artikel

Dara "The Virgin" Ketagihan Berakting

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu vokalis duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, mengaku ketagihan bermain film. Karena itu pula Dara memilih terbuka dengan tawaran berakting.

"Ketagihan (main film) sih dan kebetulan ada yang menawarkan," kata Dara saat ditemui usai pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Perempuan yang baru merilis singel solonya itu memberi bocoran bahwa saat ini ia tengah terlibat dalam sebuah produksi film horor.

"Sampai tanggal 28 Agustus aku shooting film, judulnya Nina, ceritanya horor. Aku jadi Weni karakternya manajer kafe yang baru patah hati, enggak jadi married sama cowoknya," kata Dara bercerita.

Di dunia seni peran Dara merasa tertantang untuk menjadi orang lain yang memiliki karakter berbeda dengannya.

"Karena kan aku dari awal nyanyi, di film ada ketertarikan sendiri bisa jadi orang yang berbeda, gali karakter baru," ujarnya.

Namun, saat berakting perempuan asal Tasik, Jawa Barat itu merasa cukup kesulitan ketika harus 'melunturkan' aksen Sunda yang terlanjur melekat di lidahnya.

"Pasti sulit, kan biasanya aku cerewet, sedangkan di film artikulasinya harus benar, kan aku aksennya Sunda banget," ucap Dara.

Dara menambahkan, baik bernyanyi maupun berakting masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

"Sama-sama enak. Kalau nyanyi enaknya sejam beres, kalau film kan 10 hari shooting, lama. Tapi enaknya ketemu temen baru, lingkungan baru," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/02/210935810/dara-the-virgin-ketagihan-berakting

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.