Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Giring Nidji dan Cynthia Riza Sering Ngobrol Soal Keuangan dan Seks

"Gue mah teleponan, Whatsapp-an setiap saat. Gosip gitu kan. Komunikasi sih emang paling penting. We talk about everything, we don't type anything," ujar Giring ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

"Kami juga ngomong soal keinginan hasrat seks kami. Itu juga kita ngomongin. Karena dia tau cara bahagian gue dan dia tahu cara gue bahagiain dia gimana," sambungnya.

Cynthia pun menimpali, "Iya selalu sharing apapun. Selalu kami omongin ya. Sharing cerita".

Pemilik album Love, Fake & Friendship ini menerangkan pula, bahwa ia suka berbicara soal masalah keuangan dengan sang istri.

"Kami ngomong about financial juga, karena banyak pasangan yang laki-lakinya yang takut atau gengsi kalau ngomongin soal finasial," ujar pria kelahiran 14 Juli 1983 ini.

"Dia tahu kalau gue lagi keset, dia tahu dan dia akan mengerti itu. Dan dia juga cerita soal semua problem uang yang dia hadapi," tambahnya.

Tak hanya itu, Giring dan Cynthia pun termyata juga suka saling berbagi ilmu yang dimiliki. Sebagai contoh, ketika sang istri akan menjadi pembicara di suatu acara, Giring pun mendukungnya, dengan membantu Cynthia bagaimana caranya menjadi pembicara yang baik.

"Kayak tadi malem sebelum dia menjadi pembicara hari ini. Misalnya gue MC-nya dan dia udah nyiapin jawaban. So I think she is not just mine, a lover. She is my partner, she is my best friend also," ucap Giring.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/02/211438110/giring-nidji-dan-cynthia-riza-sering-ngobrol-soal-keuangan-dan-seks

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke