Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jay Park Bergabung dengan Anggun dan David Foster di Asia's Got Talent

Ini berarti mantan personel boyband 2PM ini menggantikan posisi Mel C dan Vaness Wu yang merupakan juri musim pertama.

Pergantian ini diumumkan oleh AXN Asia sebagai pemilik hak siar ajang pencarian bakat itu melalui keterangan tertulis yang diterima kompas.com, Jumat (4/8/2017).

Ketiga juri tersebut memulai produksi Asia’s Got Talent di Singapura pekan ini. Mereka menilai ratusan penampil dari 17 negara di Asia.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan saya menanti-nantikan untuk bergabung dengan orang-orang luar biasa seperti David dan Anggun dan menemukan generasi penerus dari bintang Asia selanjutnya. Saya tidak sabar untuk kagum, kaget, termotivasi dan terinspirasi," ujar Jay.

Kehadiran Jay Park disambut baik oleh dua juri Asia’s Got Talent sebelumnya yang kembali lagi musim ini, David Foster dan Anggun.

"Saya senang dapat bergabung kembali dengan Anggun yang cantik serta bekerja sama dengan Jay," ucap Foster.

Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Production, Content and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, mengungkapkan alasan pemilihan Jay Park sebagai salah satu juri pada musim ini.

"Kami sangat terkesan dengan deretan juri pada musim ini, di mana mereka akan membawa gaya, pendapat dan kemampuannya masing-masing," ujarnya.

"Jay memiliki basis penggemar yang besar di Asia, sehingga para pemirsa AXN akan bersemangat dengan kehadirannya serta berbagung dengan para juri yang super yaitu David Foster dan Anggun," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/04/140755710/jay-park-bergabung-dengan-anggun-dan-david-foster-di-asia-s-got-talent

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke