Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sejumlah Pesohor Dunia Hiburan Kirim Semangat untuk Tora Sudiro

Sejumlah rekannya sesama pesohor hiburan Tanah Air pun mengirimkan dukungan semangat untuk Tora dalam menghadapi proses hukum. Salah satunya artis peran Dwi Sasono.

"Hang in there bro @t_orasudi_ro. Semoga lancar proses semuanya. Kita ngumpul lagi," tulis akun Instagram @dwisasono, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Jumat siang.

Hal senada juga disampaikan istri Dwi, personel B3 Widi Mulia. "Bab & Mamim, kami dukung dan bantu doa semoga kalian sehat, segera bisa pulang ke rumah dan kembali beraktivitas normal lagi. Hugs! @t_orasudi_ro @mieke_amalia," tulis Widi lewat akun Instagram-nya @widimulia.

Baik Dwi maupun Widi sama-sama mengunggah foto-foto kebersamaan keduanya dengan pasangan Tora dan Mieke.

Tak jauh beda dengan mereka, lawan main Tora dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Abimana Arya menuliskan kalimat yang memastikan tak ada akan ada yang meninggalkan Tora, meski sedang tersandung masalah hukum. Ia menyertai kalimat itu dengan fotonya bersama Tora dan Vini G Bastian.

Begitupun dengan aktris Hannah Al Rashid yang juga terlibat daam film arahan sutradara Anggy Umbara itu.

"NO ONE LEFT BEHIND Our boys #warkopdkireborn #nooneleftbehind," tulis Hannah.

Tora bersama istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dalam penggeledahan di kediaman mereka, polisi menyita 30 butir obat penenang merek Dumolid.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/04/142435410/sejumlah-pesohor-dunia-hiburan-kirim-semangat-untuk-tora-sudiro-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke