Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Iskandar Sudah Tahu Caisar Bakal Joget di Pesbukers

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar alias Jedar menyebut bahwa Caisar akan menghibur para pemirsa TV lewat acara Pesbukers di ANTV.

"Aku dibilangin minggu-minggu lalu. Kayak nanti kita kedatangan keluarga baru," kata Jedar saat berbincang dengan wartawan di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Sebagai informasi, Caisar memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan tiga tahun yang lalu dan memutuskan untuk hijrah. Namun, ia dan goyangan khasnya mulai terlihat lagi di layar kaca. Dalam tayangan program Pesbukers ANTV edisi 2 Agustus 2017, Caisar tampil diiringi lagu "Kereta Malam" dan "Pujangga".

Jedar mengatakan bahwa ia tak tahu menahu soal Caisar yang hijrah tapi memtuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

"Oh kalau masalah itu aku enggak ngerti soalnya. Maksudnya aku beda keyakinan dan aku enggak ngerti. Aku sama sekali nol kalau ditanyain orang lain. Jadi aku enggak ngerti kalau soal itu," ujar Jedar.

Jedar sendiri mengungkapkan bahwa dia belum bertemu dengan Caisar di acara Pesbukers.

"Aku enggak tahu, aku belum (bertemu). Kemarin dia beberapa kali di ANTV, cuma aku belum sempet ngobrol. Aku enggak sempet ketemu," kata pemain film Dealova ini.

"Jadi kalau di Pesbukera ada tiga tempat, ada yang di lobby studio satu, studio dua. Aku beda studio. Aku belum ketemu dia," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/04/163032210/jessica-iskandar-sudah-tahu-caisar-bakal-joget-di-pesbukers

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke