Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dikarantina Tiga Hari, Chelsea Islan Mencari Jati Diri

"Kemarin itu kami ada tiga hari karantina dengan acting coach, dengan tim produksi, sutradara dan semua pemain Ayat Ayat Cinta 2," kata Chelsea saat ditemui di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

"Ini menarik banget, karena aku belum pernah mengikuti karantina terutama buat film ya. Ini pengalaman aku pertama di mana aku harus melewati karantina untuk sebuah film," lanjutnya.

Ia sudah pernah dikarantina untuk pendalaman peran, namun itu hanya untuk persiapan pertunjukan teater bukan layar lebar.

Chelsea merasa sangat terbantu dengan adanya karantina itu, karena di situlah ia belajar menemukan jati diri karakter yang diperankannya. Dalam AAC 2 ini Chelsea berperan sebagai Keira.

"Aku di situ belajar gimana caranya jadi si karakter aku. Gimana caranya mendapatkan jati diri juga. Cara ngedapetin jiwa dari karakter, mengenali karakter kami lebih dalam lagi. Tidak hanya menghafal naskah, tapi bener-bener menjiwai peran itu," ujar Chelsea.

Karantina itu juga membantunya membangun kecocokan dengan sesama pemain, misalnya Fedi Nuril, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra.

"Selain itu juga lebih dekat ya satu sama lain. Bonding, chemistry itu sangat membantu. Jadi semakin deket, semakin ada ikatan batin. Itu penting di film," katanya.

"Jujur ini menantang karena aku sampai harus ngikutin karantina itu ya. Kalau tanpa karantina mungkin tidak akan sedapat itu feel-nya. Sekarang aku optimis dan aku sangat percaya kalau film ini jadi film yang luar biasa," tambah Chelsea.

Sekuel film Ayat Ayat Cinta arahan sutradara Guntur Soehardjanto akan memulai shooting perdana pada Sabtu (5/8/2017) besok dan dijadwalkan tayang Desember tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/04/201018210/dikarantina-tiga-hari-chelsea-islan-mencari-jati-diri-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke