Salin Artikel

Marak Peredaran Narkoba, Marshanda Khawatirkan Anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku tidak hanya memproteksi dirinya sendiri dari ancaman narkoba. Ia melakukan hal yang sama terhadap putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani (4).

"Itu benar-benar sesuatu buat orangtua. Tidak hanya saya, tapi juga sudah was-was ke anak," ujarnya saat dijumpai di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Anak aku kan masih kecil, tapi aku bayangin kalau dia sudah ABG, itu gimana caranya ya? Kalau aku biasanya membangun hubungan kepada orangtua dan anak," sambung Caca, sapaan akrab Marshanda.

Membangun hubungan yang rekat dan saling mengerti, kata Caca, memang tidak gampang. Salah satu caranya yang ampuh menurut Caca adalah jangan membuat anak takut kepada orangtua.

"Salah satunya ke anak jangan bikin takut ke orangtua. Jadikan dia sahabat, jadi dia terbuka ngomong apapun. Kalau dia takut ke kita, kita jadi kehilangan kesempatan untuk melindungi dia (anak)," katanya.

"Kalau jadi sahabat dia jadi terbuka ke kita, dan mencegah sesuatu hal negatif yang terjadi," sambung dia.

Marshanda pun sudah sepakat untuk menanamkan pemahaman bahaya narkoba kepada anak bersama mantan suaminya, artis peran Ben Kasyafani. Ia berharap sang anak jika sudah besar dapat jauh dari yang namanya obat-obatan terlarang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/05/120749710/marak-peredaran-narkoba-marshanda-khawatirkan-anaknya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.