Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dalam Tur Asia, Michael Learns To Rock Akan Mampir ke Palembang

Konser itu merupakan bagian dari tur MLTR yang bernama Eternal Asia Tour 2017. Konser tersebut akan diadakan di Palembang Sport and Convention Centre.

MLTR akan tampil dalam formasi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum).

Promotor konser itu, NB Entertainment dan Full Color Entertainmnet, berharap MLTR dengan banyak lagu populer mereka akan bisa menjadi hiburan bagi mereka yang ada di dalam dan luar Palembang.

"Bisa juga sampai se-Sumsel, bahkan dari luar kota bisa hadir tonton konser bertema lomantic love concert ini," kata Managing Director NB Entertainment, Zalmi Noviarman, di Palembang, Senin (7/8/2017).

Lagu-lagu populer MLTR, antara lain, "Take Me to Your Heart", "Paint My Love", dan "The Actor".

Tiket konser tersebut, dengan harga lebih murah, akan dijual hingga 15 Agustus 2017, dari Rp 350 ribu hingga Rp 990 ribu. Sesudah itu, tiket akan dijual dengan harga dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,75 juta.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini, mengatakan bahwa konser itu akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan promosi Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

"Ini juga bagian dari Road to Asian Games 2018 mendatang ya. Jadi, bisa sekaligus promosi di bidang pariwisata," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/07/201012310/dalam-tur-asia-michael-learns-to-rock-akan-mampir-ke-palembang-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke