Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ruben Onsu Tak Terima Adiknya Dibentak Kasar oleh Pria Berseragam TNI

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil adik presenter Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu ditabrak oleh seorang pria berseragam TNI, Selasa (8/8/2017) subuh tadi. Pria tersebut sempat melontarkan kata-kata kasar pada Jordi pasca tabrakan.

Hal itu membuat Ruben langsung naik pitam. Ia lantas mengunggah video beserta keterangan berupa kronologi tabrakan tersebut melalui akun Instagram miliknya @ruben_onsu.

[Baca: Mobilnya Ditabrak, Jordi Onsu Curhat di Instagram]

Kemudian, ia juga menyatakan keberatannyanya atas perlakuan kasar yang dilakukan pria tersebut kepada sang adik.

"Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???" tulis suami Sarwendah ini.

"Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ??" lanjutnya.

Ruben juga mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan pria tersebut supaya masalah tersebut cepat selesai.

"Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak," kata Ruben.

"Tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," tulisnya mengakhiri keterangan video tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/08/161025810/ruben-onsu-tak-terima-adiknya-dibentak-kasar-oleh-pria-berseragam-tni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke