Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indro "Warkop": #SayabersamaTora adalah Bentuk Cinta untuk Tora Sudiro

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2, Abimana Aryastya dan Indro "Warkop" mengaku tak mengetahui asal mula kemunculan tanda pagar #SayabersamaTora di sosial media.

Hal itu mereka ungkapkan saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

"Sebetulnya kami enggak bisa klaim siapa yang ngelakuin (membuat #SayabersamaTora) itu pertama kali," kata Abimana.

"Tiba-tiba nongol, dan kita juga enggak ngerti siapa yang pertama bikin, bahkan sampe sebegitunya," sambung Indro menambahkan.

Indro menganggap hal tersebut bisa terjadi lantaran suami Mieke Amalia itu merupakan sosok yang mudah bergaul dan dicintai banyak orang.

"Terlepas dari Tora salah atau tidak, Tora itu banyak temen, banyak yang nyenengin, banyak dicintai, bahkan," ucap Indro.

Senada dengan Indro, aktor Vino G Bastian pun mengatakan bahwa #SayabersamaTora adalah salah satu cara untuk mendukung dan menghibur pria yang kini tengah tersangkut kasus penyalahgunaan psikitropika itu.

"Berapa banyak rakyat Indonesia yang udah terhibur sama Tora dan itu enggak bisa dibayar pake apapun," ujar ayah satu anak itu.

"Ketika terbalik, orang yang menghibur kita sedang mengalami apa yang pernah kita alami, pasti kita juga akan melakukan hal yang sama, menghibur dia dengan cara apapun," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/09/214834310/indro-warkop---sayabersamatora-adalah-bentuk-cinta-untuk-tora-sudiro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke