Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Dijual Mulai 12 Agustus

Kali ini, ia akan menggelar konser bertajuk G-DRAGON 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, pukul 18.30 WIB.

Ada lima kelas tiket yang akan dijual. Mulai dari kelas VIP seharga Rp 3,5 juta yang mana Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Anda bisa menyaksikan pelantun "Good Boy" itu latihan menjelang konser, lanyard (tali untuk menggantungkan telepon genggam atau tanda pengenal ke leher) eksklusif, serta merchandise.

Selanjutnya, tiket kelas CAT 1 seharga Rp 2,35 juta dan CAT 2 seharga Rp 1,85 juta. Ketiga kelas tersebut untuk para penonton berdiri. Tempatnya dekat dengan panggung.

Kelas CAT 3 seharga Rp 1,55 juta dan CAT 4 seharga Rp 1,25 juta. Kedua kelas ini untuk para penonton duduk di kursi yang sudah diberi nomor. Harga-harga tersebut sudah termasuk pajak.

Pihak promotor, yakni IME Indonesia mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dilangsungkan mulai Sabtu, 12 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB.

Pembelian tiket online bisa dilakukan lewat laman www.JD.id. Untuk satu akun hanya bisa membeli maksimal empat tiket konser saja.

Selain G-Dragon, personel BIGBANG lainnya, yaitu Taeyang juga akan menggelar konser solo di Jakarta pada 13 Oktober mendatang. Namun, belum ada informasi lebih detail soal konser tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/10/201311510/tiket-konser-g-dragon-di-indonesia-dijual-mulai-12-agustus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke