Salin Artikel

Pemain Reply 1988, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Berpacaran

Media Dispatch memublikasikan sejumlah foto keduanya sedang berpacaran di Seokchon Lake pada Maret 2017.

Danau tersebut memang terkenal sebagai tempat untuk berpacaran, terutama saat musim sakura bermekaran.

Koreaboo mengatakan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol merupakan pasangan yang sangat populer di serial drama Reply 1988.

Saat shooting, Hyeri bahkan pernah mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol sangat membantunya selama menjalani pengalaman gambar.

Menanggapi beredarnya foto-foto jepretan Dispatch, pihak agensi Ryu Jun Yeol pun turut buka suara terkait rumor artis mereka.

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri adalah teman baik dan mereka membangun hubungan yang lebih dekat dan menyenangkan. Sekarang mereka berhati-hati saat bertemu satu sama lain dan mereka ingin meminta maaf karena pemberitaan yang tiba-tiba dan tak terduga soal hubungan mereka," kata pihak C-JeS Entertainment.

"Mereka baru berpacaran, jadi mereka sangat berhati-hati dan berharap agar siapa saja bisa memberikan perhatian yang baik. Terima kasih banyak," sambung mereka.

Kabar bahagia ini disambut baik para pecinta Reply 1988. Apalagi, para penggemar sudah menjodohkan keduanya.

Dalam Reply 1988 sendiri, diceritakan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol adalah sahabat baik. Namun, Hyeri lebih memilih pria lain. Siapa sangka, di kehidupan nyata, mereka benar-benar menjadi pasangan kekasih sungguhan.

Bahkan, media sosial kini diramaikan dengan kata kunci Hyeri, Reply 1988, juga #teamjunghwan yang masuk ke jajaran Trending Topic Indonesia. Jung Hwan sendiri adalah nama tokoh yang diperankan Ryu Jun Yeol. 

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/16/135749910/pemain-reply-1988-hyeri-dan-ryu-jun-yeol-berpacaran

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.