Salin Artikel

Shane Filan Akan Berkolaborasi dengan Penyanyi Lokal Yogyakarta

Raisya akan tampil di sela pertunjukan Shane saat manggung di Prambanan Jazz Festival di panggung Hanoman yang terletak di lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Aku bersyukur sekali dikasih waktu, dikasih kesempatan nyanyi di sini. Aku cuma mau bilang makasih," ujar Raisya kepada awak media di Hyatt Residence, Yogyakarta.

Raisya mengatakan, sebagai penggemar Shane Filan, ia tidak menyangka dipilih oleh pihak penyelenggara untuk membawakan sebuah lagu milik Westlife. Lalu bagaimana persiapan Raisya?

"Aku dengerin lagu-lagunya dan persiapan latihan sebelum tampil," ucap dia.

"Tantangannya besar, gimana supaya bagus. Dan ini event besar pertamaku. Nyanyi di depan banyak orang. Ini pertama kali aku nyanyi di Prambanan jazz," kata dia.

Sederet musisi dalam dan luar negeri akan tampil dalam pergelaran kali ini. Pada hari ini, di panggung Roro Jonggrang di Lapangan Wisnu akan tampil Shakey mulai pukul 13.00 WIB. Sesudahnya di malam hari akan ada Emerald, T Five, Lingua, Ipang, /rif, Shaggydog, Base Jam, Ada Band, The Groove, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanussa.

Sedangkan, panggung IndiHome di Lapangan Brahma akan diisi oleh dua artis musik internasional. Shakatak akan tampil mulai pukul 21.00 WIB dan penampilan mantan personel boyband  Westlife Shane Filan bisa dinikmati mulai pukul 22.00 WIB.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/18/134209510/shane-filan-akan-berkolaborasi-dengan-penyanyi-lokal-yogyakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.