Salin Artikel

Ada Band Bikin Malam di Prambanan Jazz Festival Semakin Romantis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Semakin malam, panggung perhelatan Prambanan Jazz Festival yang diselenggarakan di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, hari pertama Jumat (18/8/2017) makin ramai.

Ada Band tampil pada pukul 18.30 WIB, mereka menyedot penonton yang awalnya menyemut di Britama Stage. Pengunjung yang datang didominasi oleh kalangan muda-mudi, baik yang rombongan ataupun yang berpasang-pasangan.

Mereka terhanyut dengan tembang-tembang band yang dimotori vokalis Donnie Sibarani. Lagu-lagu "Manusia Bodoh" dan "Kau Auraku" disulap Ada Band dengan sedikit bumbu jazz. Sentuhan itu tidak lepas dari sajian utama festival musik tahunan ini.

Sorak sorai nyanyi bareng begitu terasa khidmat. Apalagi ketika band yang berdiri sejak 1997 itu menampilkan kebolehan para personelnya yang tampil solo memainkan instrumen musik mereka layaknya musisi jazz kawakan.

Selain ada band, masih ada sederet band-band lain yang akan unjuk gigi dalam perhelatan yang memasuki episode ketiga tersebut. Mereka yang menyusul tampil adalah The Groove, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanusa di panggung Britama Stage. Sedangkan di area panggung Special Show IndiHome akan menanti penampilan dari Shakatak dan Shane Filan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/18/205346010/ada-band-bikin-malam-di-prambanan-jazz-festival-semakin-romantis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.