Salin Artikel

Reza Rahadian "Ngebet" Perankan Chairil Anwar

Ia pun meminta langsung kepada Happy Salma, sang produser sekaligus pemrakarsa Titimangsa Foundation, yang menyelenggarakan Pementasan Teatre Perempuan-Perempuan Chairil pada 11&12 November 2017 mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

"Saya pengin banget meranin ini, langsung bilang (kepada Happy Salma),'Mbak enggak boleh ke yang lain ya, buat aku aja," kata Reza saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran jelang proses Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil, di Dia.Lo.Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

"Reza bilang, jangan pernah kasih (peran Chairil Anwar) ke orang, saya mau. Padahal dia sibuk setengah mati," ucap Happy membenarkan.

Reza mengatakan pagelaran ini menjadi kesempatan emas bagi dirinya untuk kembali memerankan tokoh besar, setelah sebelumnya Reza dengan apik berakting meerankan mantan presiden Indonesia, Baharudin Jusuf Habibie.

"Memerankan tokoh tokoh sejarah apalagi Chairil Anwar yang luar biasa banget. sekarang ini ada sesuatu yang baru ni, ada sesuatu yang bisa dipelajarin dan dikulik lagi dari Chairil Anwar," ungkapnya.

Untuk mendalami perannya sebagai sang penyair legendaris, Reza pun melakukan pengamatan langsung dari keluarga hingga sejarawan.

"Iya observasi langsung ke keluarga (Chairil), ke saudara, ke mas Agus Noor, ahli sejarah," ujar bintang film Critical Eleven itu.

Pada pementasan tersebut, Reza akan beradu akting dengan beberapa aktris papan atas seperti Chelsea Islan, Tara Basro, Marsha Timothy dan Sita Nursanti.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/19/173055410/reza-rahadian-ngebet-perankan-chairil-anwar-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.