Salin Artikel

Celine Evangelista-Stefan William Tebak-tebakan Jenis Kelamin Bayi

Mengambil tema Boy or Girl? dengan nuansa warna biru-merah muda, Celine dan Stefan bermain tebak-tebakan jenis kelamin calon anak mereka.

"Ini tebak-tebakan boy or girl. Jadi, cocok aja cowok biru, cewek pink," ujar Stefan dalam konferensi pers setelah acara selesai, di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Celine Evangelista mengatakan bahwa sebenarnya ia dan Stefan William sudah mengetahui  jenis kelamin calon anak mereka. Namun, mereka ingin berbagi kabar bahagia itu kepada keluarga, kerabat, dan sahabat yang hadir lewat cara yang bagi mereka tak biasa itu.

"Kami sudah tahu, sih. Cuma, ini kan ceritanya tebak-tebakan aja untuk tamu. Yang datang, nulis cowok atau cewek. Siapa yang menang, nanti dapat hadiah," kata Celine.

Kuis tebak jenis kelamin calon anak mereka kemudian dijawab dengan cara memotong kue berwarna biru dan merah muda. Jawabannya ada dalam kue tersebut.

"Tadi sudah potong kue," ujar Celine lalu tersenyum.

"Acara baby shower sebenarnya tujuh bulanan. Tapi, karena adat kami ini bukan Jawa atau yang lainnya, kami lebih ke western aja. Jadi, party aja," tambah Celine.

Acara baby shower itu dihadiri oleh sejumlah rekan Celine Evangelista dan Stefan William, antara lain, Ranty Maria dan Cut Meyriska.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada 10 November 2016.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/20/212736010/celine-evangelista-stefan-william-tebak-tebakan-jenis-kelamin-bayi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.