Salin Artikel

Promo Film "Deadpool 2" Tampilkan Foto Cable Versi Muda

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan aktor Josh Brolin sebagai Cable dalam film Deadpool 2 makin terungkap setelah foto-foto mutan super itu ramai beredar di jejaring sosial Twitter melalui akun Universo X-Men.

Namun sebelum foto ini beredar, Brolin yang berperan sebagai Cable sudah lebih dulu membuat kejutan besar kepada para penggemarnya lewat foto-foto terdahulu.

Berbeda dengan foto pertama yang bertujuan untuk mengenalkan Cable. Kali ini foto-foto yang baru justru menampilkan sosok Cable versi muda.

Sebagai informasi, dalam versi komiknya Cable digambarkan memiliki anggota tubuh bionik akibat terindeksi virus penjahat super Apocalypse. Virus inilah yang membuat ayah Cable, Cyclops, mengirim putranya tersebut ke masa depan untuk menyembuhkan diri.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/21/231002610/promo-film-deadpool-2-tampilkan-foto-cable-versi-muda

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.