Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

EXO Rilis Album Lagi September Mendatang

Pihak agensi mereka, SM Entertainment, mengonfirmasi hal tersebut.

“EXO sedang mempersiapkan peluncuran repackaged album di awal September. Kami akan mengumumkan jadwal pastinya,” kata SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, para pengemar menerka-nerka bahwa pelantun “Call Me Baby” ini akan melakukan comeback. Sebab, akun twitter resmi EXO menulis, “Eclipse begins on August 21, 2017 09:06:43 AM (PDT) / Madras, OR”.

Tanggal dan jam yang tertulis di kicauan tersebut merupakan waktu pasti kapan gerhana matahari total akan melintasi Madras, Oregon, Amerika Serikat.

Bila informasi tersebut memiliki kaitan dengan comeback mereka, hal tersebut juga bisa menjadi tanda perilisan teaser pertama EXO, yang mana akan diluncurkan pada 22 Agustus, pukul 1:06:43 waktu Korea.

Sementara itu, boyband yang melakukan debut pada 2012 ini baru saja merampungkan promosi mereka untuk lagu “Ko Ko Bop”. Lagu tersebut ada dalam album keempat mereka, The War.

Sebagai informasi, EXO bakal memeriahkan acara Music Bank in Jakarta akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada 2 September mendatang, pukul 18.30 WIB.

Dalam acara Music Bank in Jakarta ini, akan ada berbagai penampilan artis-artis Korea yang pastinya begitu ditungu-tunggu oleh penggemar. Selain ECO, adapula B.A.P, GFRIEND, ASTRO, sampai NCT127.

Gelaran acara ini pun semakin lengkap karena akan dipandu oleh artis peran Park Bo Gum dan salah satu member girlband Red Velvet, Irene.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/22/114716010/exo-rilis-album-lagi-september-mendatang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke