Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menangi APFF 2017, Reza Rahadian Dapat Tawaran Main Film Laga

JAKARTA, KOMPAS.com – Belum lama ini, artis peran Reza Rahadian menyabet trofi sebagai Best Actor berkat perannya dalam film Rudy Habibie dalam gelaran Asia Pacific Film Festival (APFF) ke-57. Acara ini digelar di Phnom Penh, Kamboja, pada 28-30 Juli 2017 lalu.

Setelah memenangi penghargaan tersebut, Reza mengaku mendapatkan tawaran untuk bermain film. Sayangnya, ia enggan memberikan banyak bocoran soal proyek tersebut.

"Ya, ada angin segar. Saya harus bersyukurlah," ucap Reza saat ditemui wartawan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Ada satu rumah produksi (yang memberi tawaran), tapi saya belum bisa sebut. Yang jelas, Insya Allah, mudah-mudahan kami akan ketemu, meeting lagi bulan Januari. Nanti kalau sudah meeting dan dikabari boleh share, saya akan share," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai genre film tersebut, awalnya pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini hanya tersenyum penuh arti.

"Action," ujar Reza sembari berlalu.

Sebelumnya diberitakan, perasaan Reza campur aduk lantaran bisa menggenggam piala APFF 2017 kategori Aktor Terbaik untuk kali pertama.

[Baca: Reza Rahadian Genggam Trofi APFF 2017, BJ Habibie Ingin Gelar Syukuran]

"Ini sebuah kebanggaan. Saya bersyukur banget saya bisa dapat ini karena ini salah satu penghargaan pertama saya di Asia Pasifik. Saya rasa saya cuma bisa bersyukur," ujar Reza.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/22/164033910/menangi-apff-2017-reza-rahadian-dapat-tawaran-main-film-laga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke