Salin Artikel

Michelle Ziudith Jatuh Hati pada Jefri Nichol

Hal itu ia ucapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Pasti jatuh hatilah (pada Jefri Nichol), secara cowok ganteng, karena suasana mendukung, tapi pasti Jefrinya juga jatuh hati sama Alana (tokoh yang diperankan Michelle)," kata Michelle.

Michelle mengaku dirinya terbawa perasaan dengan Jefri, lantaran demi mendalami peran mereka sebagai dua tokoh utama dalam film garapan Screenplay Films itu.

"Ya baperlah (dengan Jefri Nichol) pasti, karena kami bener-bener mendalami karakternya," ucap bintang film London Love Story itu.

Michelle menuturkan, sebagai pemeran yang baik ia harus meyakinkan penonton dengan menunjukan performa terbaik dalam setiap aktingnya.

"Kalau misalnya kita sebagai aktor enggak bisa atau enggak ngedapetin feel-nya, otomatis penonton juga enggak bisa ngerasain, cuma yang kayak 'oh oke ya bagus' gitu" imbuhnya.

Selain Michelle dan Jefri, film yang akan tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang itu juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Maxime Bouttier dan masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/24/235114710/michelle-ziudith-jatuh-hati-pada-jefri-nichol

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.