Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayu Dewi: Memang Raffi Ahmad Saja yang Bisa Di-endorse?

Ayu mengatakan bahwa ia tidak mengeluarkan biaya besar untuk menyelenggarakan acara untuk putranya yang lahir pada 7 Juli 2017 itu. Ayu menjadi endorsee untuk jasa dan produk yang digunakan dalam acara tersebut.

"Kan open PO (pre-order) ya, kan endorsement. Kalau banyak foto (hasil endorsement) kan, ah... emang Raffi ahmad aja yang bisa di-endorse? Kan bantu promosi UKM. Lagi-lagi itu namanya cara melobi yang baik," ujar Ayu kepada para wartawan.

Sementara itu, suami Ayu Dewi, Regi Datau, yang berdarah Gorontalo, menerangkan bahwa ia dan Ayu tak terlalu repot mengurus upacara tersebut.

"Repot pasti ada. Tapi, karena udah biasa, udah sering, enggak ngerasa repot. Oke lah," kata Regi Datau.

"Aku tuh lebih merhatiin dekor. Kalau makanan, dia (Regi). Yang penting rapi. Kami kalau ada acara, kami sampai tengah malam memastikan (acara itu siap diadakan). Kalau undang orang kepanasan, kan enggak enak. Kami berdua dipercaya sama keluarga, kalau ada acara, kami yang bertugas. Dia makanan, saya tugas cantik-cantikan," tutur Ayu menambahkan.

Ayu Dewi pun merasa lega dan bersyukur karena acara yang diadakannya itu berjalan dengan lancar.

"Tamu-tamu bahagia. Terus, tanda kalau tamu-tamu yang diundang datang, berarti kan silaturahimnya lancar, memperpanjang usia, memperpanjang rezeki," tutur Ayu Dewi lagi.

"Cuma, teman artis ada aja kerjaannya (sehingga tak bisa datang). But it's okay, yang penting kadonya, ya. Ha ha ha," lanjutnya.

Sejumlah artis yang datang ke acara tersebut adalah Krisdayanti, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jeje "Govinda", Syahnaz Sadiqah, dan Titania Aurelie Nur Hermansyah.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/27/172717610/ayu-dewi-memang-raffi-ahmad-saja-yang-bisa-di-endorse

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke