Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diretas, Akun Instagram Selena Gomez Dipenuhi Foto Bugil Justin Bieber

Akun yang memiliki follower lebih dari 125 juta itu kemudian dinonaktifkan dan foto-fotonya Bieber dihapus.

Setelah @selenagomez diaktfikan kembali, tidak ada lagi foto pelantun "Sorry" itu.

Digital Marketing Director Interscope Record, Kirsten Stubbs, menyatakan melalui Twitter, bahwa perusahaan rekaman yang menaungi Gomez itulah yang menonaktifkan akun tersebut.

"Kami menonaktifkan akun Instagram untuk memastikan keamanannya sebelum mengaktifkannya lagi," tulis Stubbs menjawab pertanyaan penggemar Gomez.

Hubungan Gomez dan Bieber memang menyita perhatian. Mereka menjadi pasangan idola banyak remaja. Para penggemar mereka berharap Gomez dan Bieber tidak putus.

Pada Mei 2016, Gomez dinyatakan sebagai selebritas dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Ia mengalahkan sahabatnya, Taylor Swift, juga Bieber.

Pada Vogue edisi April 2017 lalu, Gomez mengaku mulai jarang memajang foto-foto pribadinya di Instagram. Ia bahkan tidak lagi memiliki aplikasinya pada ponselnya dan tidak tahu password-nya.

"Ketika menjadi orang dengan follower terbanyak di Instagram, saya merasa heboh," dia mengakui.

"Saya jadi merasa terlalu dikuasai (Instagram). Bangun tidur menengok Instagram, mau tidur juga begitu. Saya jadi pecandu Instagram," pacar The Weeknd itu menuturkan.

Ketika itu ia merasa seperti melihat hal-hal yang tidak diinginkannya atau seperti menambahi pikirannya dengan hal-hal yang dia tidak pedulikan.

"Setelah melihat Instagram, saya jadi merasa tidak nyaman. Karena itulah saya sempat menghilang," kata Gomez.

Setelah menjalani tur dunianya, termasuk ke Indonesia, Gomez menyepi. Ia menjalani terapi kesehatan mental selama beberapa bulan. Selama itu pula dia tidak menyentuh media sosial.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/29/062453610/diretas-akun-instagram-selena-gomez-dipenuhi-foto-bugil-justin-bieber

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke